cool hit counter

PWM Bali - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Bali
.: Home > Berita > Sekretaris PWM Bali Mengikuti Rakernas MPI

Homepage

Sekretaris PWM Bali Mengikuti Rakernas MPI

Jum'at, 06-05-2016
Dibaca: 674

 

 

Yogyakarta - Sejak terbentuknya kepengurusan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bali periode 2015/2020 Desember lalu. Maka ada beberapa Majelis yang sudah terbentuk sesuai amanat muswil di denpasar. Dalam penyusunan majelis ternyata ada satu majelis yang hampir saja terlewatkan yaitu Majelis Pustaka dan Informasi.

Majelis ini sangat penting karena terkait pekerjaan pengarsipan dan publikasi gerakan dakwah Persyarikatan Muhammadiyah Bal dalam bentuk pendayagunaan teknologi informasi untuk integrasi dan internasionalisasi dakwah islam berkemajuan sebagaimana tema rakernas di Yogyakarta.

Rakernas MPI yang langsung dibuka Ketum PP Muhammadiyah Dr. Haedar Nasir di Kampus IIi Universitas Ahmad DahlanDahlan disambut antusias oleh seluruh peserta yang berasal dari MPI wilayah muhammadiyah se-Indonesia tidak terkecuali PWM Bali yang langsung diikuti oleh Zulkarnain Nasution dan M. Barhiman selaku sekretaris dan wakil sekretaris PWM Bali saat ini, mengingat MPI di bali selama ini belum terbentuk. Dengan harapan sekembalinya dari rakernas dapat membentuk dan melakukan pembinaan langsung kepada majelis baru ini.

Pada Rakernas MPI yang berlangsung selama tiga hari 5 sd 7 Mei 2016 ini ternyata sangat memberikan wawasan dan pencerahan pentingnya menggunakan IT dalam dakwah kontemporer saat ini dan tanpa melupakan kearsipan gerakan dakwah tersebut agar keberlanjuatan dan berkesinambungannya dapat diikuti dan dirasakan oleh generasi berikutnya. (Nen)


Tags: muhammadiyah, rakernas, pwm bali, sekretaris, majelis pustaka dan informasi
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Nasional



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website